Senin, 09 September 2013

Bedanya Jomblo sama Single tuh apa sih??


Bro..ada yang tau bedanya Jomblo sama Single..? 
setelah gw Interview ke temen temen gw dan hasilnya ada yang tau ada yang enggak...hoohhh dan ini hasilnya....
Menurut teman teman gw

Raka Widjaja : "Bedanya kalo Single pake bahasa Inggris" (Bitch please gw juga tau)


Muhammad Rifqy Aditya : "Single itu Sendiri dengan arti tidak akan lama menyendiri...klo Jomblo itu sendiri dengan arti tidak pasti kapan dia kapan mendapatkan pasangan hidup (boleh juga bang *thumbsup*)

Nur Farida : "Nur kan belum pernah pacaran fi..jadi Nur gak tau.. (iya aja deh :p)


Syifa Nur Aini : "Mau nya gimana?" (Mau nya gw dibeliin mobil Limosine satu box -_-)


Daniella Fiorentina : "Menurut lo gimana?" (yaa gw kan nanya situ!!...)




Dannn gw belomm nanya lagi ke yang lain soalnya udah malem bro...gw juga udah ngantuk pengen bobo dulu....


dan gw akan mostingin ini lagi di yang Part ke 2



So Goodbye...




SALAM KAMPRET SELURUH DUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar