Senin, 09 September 2013

RL'AN Apasih?...


Bro...hari ini gw akan memberitau anda tentang RL'AN...
RL'AN ini biasanya dan seringkali kita temuin di Status Facebook
contohnya :

"RL'AN yuk single nih" , "RL'AN yuk bagi yang mau aja" , "RL'AN yuk"

terkadang gw suka bingung dengan orang orang ini...
sebetulnya RL itu kependekan dari Relationship cuman karena Kreatif nya mereka,mereka buat RL'AN tuh jdi Relationship tanpa status...maksudnya tuh apaa?? gajelas banget kan??..banyak juga gw ngeliat di Facebook tuh orang bikin Event Life atau apa yang bertuliskan misalkan "Bejo is open Relationship with Inem" dan biasanya kan orang-orang mah kepo yaa jadi banyak yang comment "ihh ciyee pacar baru" ,"Pj dong Pj sialan luhh" , "wehh jo pacar lu yang dulu kemana?" dan yang aneh nya si Bejo bales comment nya gini "Cuman RL'AN doang kok" dan si Inem juga bilang "iya kita cuman RL'AN doang kok"
coba gw tuh ngerasa aneh yaa...
jadi bagi mereka RL'AN tuh Status tanpa Hubungan -_- Shiitttt ada juga Hubungan tanpa Status..
berarti RL'AN tuh Status palsu biar buat keren kerenan aja??...okelah gw hargain karya Kreatifitas kalian
Picasso lu kalah abiss sama mereka..

So ini dia materi RL'AN dari gw kalo mau protes silahkan comment dibawah postingan ini...klo suka boleh juga comment

SALAM KAMPRET SELURUH DUNIA

3 komentar: